Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Pasuruan Berikan Tali Asih ke Purna Polri

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Pasuruan Berikan Tali Asih ke Purna Polri Kapolres Pasuruan memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Sari Rofiq Ripto Himawan melakukan kegiatan anjangsana ke sejumlah rumah anggota Polri dan ASN , Selasa (23/6/2020).

"Kami berusaha dekat dengan keluarga anggota Polri di Pasuruan. Salah satunya melalui kegiatan anjangsana dan berbagi dengan sesama," ungkap AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Kapolres Pasuruan beserta rombongan mengunjungi kediaman Dudy Hartono di Perumahan Kali Rejo yang sedang sakit. Serta memberikan tali asih juga galih asih ke Subara, S.H..

Selain itu, AKBP Rofiq dan rombongan juga mengunjungi rumah Taufik, anggota Purnawirawan Polri di Perum Gempeng Asri Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada Purnawirawan Polri.

"Kami tidak melupakan pengabdian para Purna Polri. Semoga kehadiran kami bisa membantu para senior yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri," ujar kapolres yang akrab disapa Gus Rofik ini.

Kapolres yang mengemban pangkat melati dua ini juga menyampaikan bahwa apresiasi dan motivasi kepada para senior Polri yang sudah purna dan sakit untuk tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh. Serta mohon doa restu agar Polri mampu melaksanakan tugas lebih baik dan dicintai masyarakat.

"Kami yang sudah purna senang dengan kunjungan Kapolres dan jajaran. Ada kebanggaan tersendiri dikunjungi pejabat di ," ujar purnawirawan Polri usai dikunjungi rombongan Kapolres Pasuruan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. 

Turut serta dalam rombongan, Kabag Sumda Kompol drh. Tri Yuni Ariyadi, M.Si, Kapolsek Bangil Kompol Eko Hari, Kasatlantas AKP Ahmad Rahmad Dwi Nugroho, S.I.K., Kabag Humas AKP Hardi, Kasatbinmas Iptu Slamet Aji, Kasie Propam Ipda Sugiardi, serta perwakilan Ibu-ibu Bhayangkari . (maf/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO