Sejumlah Parpol Mulai Merapat ke Pasangan Qosim-Alif Jelang Pilbup Gresik 2020

Sejumlah Parpol Mulai Merapat ke Pasangan Qosim-Alif Jelang Pilbup Gresik 2020 Pasangan Moh. Qosim dan Asluchul Alif.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah partai politik di Gresik diam-diam mulai merapat ke bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Moh. Qosim - Asluchul Alif jelang . Hal ini diungkapkan Ketua DPC Pantai Gerindra Kabupaten Gresik, Asluchul Alif.

"Sudah ada beberapa parpol secara diam-diam merapat. Mohon maaf, belum bisa saya publikasikan saat ini, biar tak ramai. Nanti pada saatnya pasti kami publikasikan," terang Alif kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (23/6).

Lanjutnya, saat ini pasangan Qosim-Alif (QA) sedang intens melakukan komunikasi dengan sejumlah petinggi parpol untuk membangun koalisi menghadapi .

"Kami juga kian intens melakukan penggalangan dukungan massa. Tapi, pola kami saat pandemi Covid-19 ini dalam menggalang dukungan tidak dengan mengumpulkan massa. Pasangan QA ada trik lain, dan insya Allah hasilnya sangat baik," terangnya.

Ditanya tentang rekom dari Gerindra kepada dirinya, Alif juga memastikan sudah tidak ada masalah. "Sudah fix. Gerindra mengusulkan pasangan QA (Qosim-Alif) ke DPP dan siap mengusung pasangan QA pada ," ujar Alif.

Bahkan, menurut Alif, partainya juga telah mempersiapkan deklarasi pasangan QA saat rekom dari DPP Gerindra turun. "Dijadwalkan rekom dari DPP Gerindra awal Juli sudah turun. Pasangan QA langsung menggelar deklarasi," papar Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Dengan kian dekatnya , Alif menambahkan bahwa  terus memanasi mesin politiknya. Baik pengurus di tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa, semuanya diminta terus bergerak untuk melakukan konsolidasi di daerah masing-masing dalam upaya menggalang dukungan.

"Langkah serupa juga sudah dilakukan oleh sejumlah parpol yang telah merapat dan siap mendukung, mengusung, dan memenangkan pasangan QA di . Insya Allah semua akan berjalan lancar. Mohon dukungan dan bantuan do'anya untuk pasangan QA," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO