Perayaan HUT ke-74 Pomad Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan, Sederhana Namun Penuh Makna

Perayaan HUT ke-74 Pomad Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan, Sederhana Namun Penuh Makna Proses pemotongan tumpeng untuk memperingati HUT Pomad ke-74 yang dilaksanakan di kantor Sub Denpom V/4-3 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/ 4-3 Kabupaten Pamekasan dirayakan secara sederhana di kantor Sub Denpom V, Jalan Kemayoran no. 09 Kabupaten Pamekasan, Senin (22/06/20) pagi.

Karena masih pandemik Covid-19, HUT ke-74 Pomad hanya dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh Dansubdenpom V/ 4-3 Pamekasan, Lettu CPM Maskun S.Sos., didampingi istri dan jajaran. Pemotongan tumpeng pun tetap menerapkan protokol Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kesempatan tersebut, Lettu CPM Maskun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini. Menurutnya, perayaan HUT Pomad ke-74 tahun ini sangat penuh makna walaupun sederhana.

Dansubdenpom berharap dalam usia ke-74 tahun ini, Pomad khususnya jajaran Sub Denpom V/ 4/3 lebih profesional dan amanah.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan selama ini kepada kami. Semoga ke depan sinergitas menjadi semakin solid dan kami dapat menjalankan tugas dengan lebih amanah. Aamiin," harap Lettu CPM Maskun. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO