Geger, Ditemukan Mayat Wanita Mengambang di Sungai Desa Bulay Pamekasan

Geger, Ditemukan Mayat Wanita Mengambang di Sungai Desa Bulay Pamekasan Anggota Polsek Galis saat melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat yang ditemukan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di pinggir sungai setempat. Mayat itu ditemukan dalam keadaan mengambang di sungai, Kamis (28/05/20) pagi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang akan mengairi sawahnya. Saat itu, saksi melihat mayat perempuan dalam keadaan mengambang di sungai Dusun Bates Desa Bulay, Kecamatan Galis. Salanjutnya, temuan itu dilaporkan ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Galis Ipda. Y. Indratmoko S.H., bersama anggota langsung mendatangi TKP. Menurut Indratmoko, identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi tertelungkup itu bernama Absah alias Buk Dul (82), warga Dusun Galis Utara, Desa Galis, Kecamatan Galis.

Saat ini, mayat Buk Dul sudah dievakuasi oleh anggota Polsek dan Koramil Galis. "Jasad almarhumah sudah berada di rumah duka yang atas permintaan ahli waris untuk tidak dilakukan autopsi lebih lanjut," jelasnya.

Sedangkan Kepala Desa Galis, Hafidi mengapresiasi tanggapnya pihak Polsek Galis dan Polres Pamekasan bersama Koramil Galis dalam proses evakuasi.

"Almarhumah adalah warga Desa Galis yang diketahui hilang meninggalkan rumah tanpa pamit. Korban memang mengalami gangguan jiwa," jelasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO