Jelang Lebaran, Maling Motor Mulai Beraksi di Kota Probolinggo

Jelang Lebaran, Maling Motor Mulai Beraksi di Kota Probolinggo Rumah korban pencurian kendaraan bermotor.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Menjelang lebaran yang hanya tinggal beberapa hari lagi, maling motor di Kota Probolinggo mulai beraksi. Salah satu yang menjadi korbannya adalah Indrawati (55) warga asal Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukabumi, Kota Probolinggo.

Perempuan itu, harus menangis saat motor tipe Honda Vario yang diparkir di depan rumahnya, diembat maling. "Hanya sebentar saya tinggal masuk ke dalam rumah, tiba-tiba motor saya sudah hilang,” ujar korban kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (19/5/2020).

Korban menceritakan, sebelum motornya raib, dia berencana hendak memperbaiki meja ke salah satu tukang las di bengkel. “Stopkontaknya tertinggal di motor,” akunya.

Informasi di lapangan menyebutkan, diduga sebelum motor korban raib, pelaku sudah mengincarnya terlebih dahulu. Begitu korban lengah, pelaku langsung membawa kabur motor milik korban.

Korban berharap, motornya segera ditemukan. Oleh sebab itu, selang beberapa menit setelah terjadinya tindak pencurian, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Probolinggo Kota. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO