Mayat Bercelana Pendek Ditemukan Terapung di Laut Jawa Tuban

Mayat Bercelana Pendek Ditemukan Terapung di Laut Jawa Tuban Petugas saat hendak mengevakuasi mayat yang ditemukan di laut Jawa Tuban, tepatnya di Desa Bulu Meduro, Kecamatan Bancar, Senin (11/5).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mayat bercelana pendek yang belum diketahui identitasnya ditemukan nelayan mengapung di laut Jawa Tuban, tepatnya di Desa Bulu Meduro, Kecamatan Bancar, Senin (11/5).

Kepala BPBD Tuban, Yudi Irwanto mengatakan, mayat setengah telanjang itu ditemukan 2 nelayan Desa Boncong, Kecamatan Bancar sekitar pukul 09.00 WIB saat hendak pulang melaut.

Setelah perahunya menepi, kemudian 2 nelayan tersebut melaporkan ke pihak desa. Kemudian, pemerintah desa melaporkan kepada BPBD Tuban untuk penanganan evakuasi korban.

"Korban ditemukan pada pukul 12.56 WIB di Koordinat -6°45'5,62472"S 111°43'43,5615"E 1 Mil dari bibir pantai TPI Bulu, Kecamatan Bancar," tutur Yudi sapaan akrabnya.

Yudi menjelaskan, korban belum diketahui identitasnya. Ciri-ciri korban, yakni berjenis kelamin laki-laki dan memakai celana pendek warna biru. Ciri-ciri yang lain, korban memilik rambut sedikit panjang dan bertubuh sedikit gemuk.

Selain itu, korban memiliki tinggi badan 165 centimeter dan diperkirakan korban sudah mengapung di lautan selama 4 hari. "Korban sudah dievakuasi di RSUD Tuban untuk dilakukan autopsi," pungkasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO