Cekcok Minta Dibelikan Motor, Pria di Sidoarjo Tusuk Istri Tiga Kali Hingga Tewas

Cekcok Minta Dibelikan Motor, Pria di Sidoarjo Tusuk Istri Tiga Kali Hingga Tewas Pelaku pembunuhan yang juga suami korban saat diamankan di Mako Polsek Waru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Liong Kong Yong (48), warga Sememi Jaya Selatan 2/11 RT 8 RW 1, Kecamatan Benowo, Surabaya tega membunuh istrinya sendiri gara-gara cekcok adu mulut minta dibelikan motor.

Informasi yang didapat, bahwa kejadian penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia pada Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. Pembunuhan itu terjadi di rumah kost Jalan Jatisari Besar RT 3 RW 5 Kelurahan Pepelegi, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Korban Lamiasri (39) warga Dusun Kedung Boto RT 2 RW 1 Kelurahan Ngepung, Kecamatan Patianrowo, Nganjuk.

Kapolsek Waru, Kompol Anwar Sudjito membenarkan adanya penganiayaan suami terhadap istrinya hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Pengakuan dari pelaku, bahwa sekitar pukul 01.00 WIB terjadi perselisihan antara pelaku dengan korban.

"Dikarenakan korban minta dibelikan sepeda motor, namun masih dijanjikan oleh pelaku karena masih ada wabah virus Corona," cetus Anwar melalui aplikasi percakapan WhatsApp (WA), Senin (11/5/2020).

Anwar menambahkan, kemudian terjadi cek-cok adu mulut yang membuat pelaku (suami) marah dan mendorong korban hingga terjatuh. Kemudian, korban mengambil pisau yang berada di atas galon untuk mengancam pelaku. Namun, pisau itu berhasil direbut oleh pelaku dan ditusukkan ke arah perut korban sebanyak tiga kali.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO