Dua Pencuri Motor di Kadur Pamekasan Babak Belur Dimassa, Satu Pelaku Patah Kaki

Dua Pencuri Motor di Kadur Pamekasan Babak Belur Dimassa, Satu Pelaku Patah Kaki Kedua pelaku pencuri motor yang diamankan oleh Polsek Kadur setelah diamuk massa.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua pencuri motor di Dusun Polay Desa Kertagennah Daya, Kecamatan Kadur, Pamekasan berhasil ditangkap warga, Jumat (08/05/20). Kedua pelaku pun babak belur dihajar massa.

Kapolsek Kadur Kabupaten Pamekasan AKP Tarsun mengatakan, pelaku berinisial HB (23) dan MF (23). Keduanya berasal dari Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.

Sedangkan motor yang hendak dicuri adalah Honda Scoopy dengan nomor polisi M-4196-AN milik H. Luky Efendi (41). Saat itu motor sedang diparkir didepan tokon milik korban.

Menurut AKP Tarsun, peristiwa itu terjadi menjelang buka puasa, sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saat melihat suasana sepi, keduanya yang mengendarai sepeda motor Beat hitam dengan nomor polisi M-4355-BG dari arah Selatan pura-pura berhenti, " ujar Tarsun menceritakan kronologi kejadian.

Setelah merasa aman, HB turun dari boncengan dan hendak mengambil motor milik korban yang diparkir di depan toko.

Namun apes, motor belum sempat diambil, aksi kedua pelaku sudah ketahuan tetangga korban yang bernama Hibbin. Saksi langsung berteriak, "Maling, maling".

Teriakan Hibbin membuat kedua pelaku langsung mengambil langkah seribu. Namun, keduanya berhasil ditangkap warga dan langsung dihakimi di tempat.

Akibatnya, satu pelaku mengalami patah kaki di bagian betis sebelah kanan. Sedangkan pelaku lainnya mengalami luka di bagian kepala.

"Salah satu pelaku juga kedapatan menyimpan sajam berupa celurit," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO