Warga Sidoarjo Meninggal Saat Wiridan Usai Shalat Maghrib Berjamaah

Warga Sidoarjo Meninggal Saat Wiridan Usai Shalat Maghrib Berjamaah Polsek Wonoayu dan pihak puskesmas yang memakai Alat Pelindung Diri (APD) nampak berada di rumah duka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Salah seorang jemaah salat magrib di Masjid An-Nur, Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu, mendadak meninggal dunia, Selasa (28/4/2020). Sontak, hal ini menggegerkan jemaah salat, sekaligus warga sekitar.

Korban adalah Heri Subagyo (60), warga Desa Pilang RT 09 RW 04, Kecamatan Wonoayu, . Korban meninggal usai salat magrib di masjid tersebut. "Beliau meninggal saat wiridan," kata Samsudin, warga sekitar.

Sebelumnya, ungkap Samsudin, korban terlihat ikut berbuka puasa (makan takjil) di Masjid tersebut. Korban kemudian ikut berjamaah salat magrib. "Tadi dipegang tangannya dan korban sudah dalam keadaan meninggal," terangnya.

Dijelaskan Samsudin, korban menderita penyakit kolestrol dan jantung. Sejak empat hari terakhir, korban sempat mengeluh sakit dan meminta obat ke warga yang merupakan petugas puskesmas.

"Pak Subagyo ini memang sudah sakit kolestrol dan jantung," terang Samsudin.

Pantauan di lokasi kejadian, Polsek Wonoayu nampak berada di rumah duka, begitu juga pihak puskesmas. Dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD), pihak puskesmas melakukan pemeriksaan korban.

"Hasil dari pemeriksaan, korban memiliki riwayat sakit jantung. Rencananya korban langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat," kata Kapolsek Wonoayu AKP Rohmawati Lailah, saat di lokasi. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO