Bupati Pamekasan Kembali Lakukan Mutasi Besar-besaran, 73 ASN Dirombak

Bupati Pamekasan Kembali Lakukan Mutasi Besar-besaran, 73 ASN Dirombak Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat melantik pejabat di Pandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kembali melakukan mutasi besar-besaran. Setelah sebelumnya melantik 37 pejabat pada Kamis (23/4) lalu, pihaknya kembali merombak 73 pejabat, Senin (27/04/20) malam, di Pandhapa Ronggosukowati.

Mutasi ini dilakukan dalam dua tahap. Pertama pada pukul 15.00 dilakukan mutasi 37 ASN, dan pada pukul 20.00 WIB dilakukan pada 36 ASN lainnya, demi melaksanakan protap pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah dilantik untuk menduduki jabatannya barunya. Menurutnya, mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran dan peningkatan kinerja di OPD.

"Ini untuk meningkatkan kinerja ASN di posisi masing-masing, untuk menuju Pamekasan yang lebih baik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh ASN untuk menyamakan sudut pandang. "Kabupaten yang maju adalah kabupaten yang cepat melakukan akselerasi, inovatif, dan cepat, sehingga kita mampu bersaing dengan kabupaten maju lainnya," ujar mantan anggota DPRD Jatim itu.

Karena itu, ia berharap kepada seluruh ASN yang baru dilantik segera meningkatkan kinerja. "Mari kita semua bekerja dengan dengan menunjukkan keteladanan dan prestasi untuk menjadikan Pamekasan yang hebat. Kita tidak akan memperoleh hasil yang luar biasa dengan kerja yang biasa-biasa saja," pungkas Baddrut Tamam. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO