Maling Motor Kembali Beraksi di Sidoarjo, Gondol N-Max Setelah Rusak Gembok Pagar

Maling Motor Kembali Beraksi di Sidoarjo, Gondol N-Max Setelah Rusak Gembok Pagar Korban yang kehilangan motor N-Max.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menjelang subuh, Dian Ike Meirawati terbangun dari tidurnya. Salah satu anaknya merengek minta dibuatkan segelas susu. Belum sampai di dapur, langkahnya terhenti. Ibu tiga anak itu kaget melihat pintu pagar terbuka lebar.

Niat membuat susu pun urung dilakukan. Dia bergegas keluar rumah. Memastikan pandanganya tak salah. "Pintu terbuka, motor Yamaha N-Max saya sudah hilang," ucapnya saat ditemui di rumahnya, Selasa (21/4).

Dian panik. Dia lantas membangunkan ketiga anaknya. Setelah itu, perempuan asli Sragen, Jateng itu, langsung lari ke rumah pak RT. "Saya minta bantuan tetangga sekitar," tuturnya.

Bersama warga, Dian berjalan ke kantor Kelurahan Sidokare. Tujuannya melihat rekaman kamera pengintai yang terpasang di sekitar kantor. Setelah diperiksa, CCTV itu merekam dua pengendara sepeda motor.

Pertama pada pukul 01.42. Seorang pengendara memakai helm dan jaket melintas di depan kelurahan. Sekilas motor yang digunakan mirip kendaraan Dian yang hilang.

Kedua pada pukul 01.48. Satu pengendara terekam melintas. Sayangnya jenis motor yang dikendarai tak terekam jelas. "Kemungkinan yang pertama," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO