Kapolres Pimpin Sertijab 8 Perwira Utama di Polres Pamekasan

Kapolres Pimpin Sertijab 8 Perwira Utama di Polres Pamekasan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari memimpin sertijab 8 pejabat utama.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 8 pejabat utama di halaman Mapolres Pamekasan, Senin (20/04/20).

Upacara serah terima jabatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira staf, kapolsek jajaran, serta seluruh jajaran anggota .

Dalam sambutannya, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri, untuk penyegaran.

"Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti," kata AKBP Djoko Lestari.

Dalam kesempatan itu, kapolres berpesan agar anggotanya mencermati situasi sekarang yang masih dalam keadaan tanggap Covid-19 di seluruh Indonesia. Ia meminta para pejabat baru mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang saat ini mengalami keadaan serba sulit.

"Berikanlah edukasi yang persuasif dan humanis agar masyarakat bisa mengikuti maklumat kapolri untuk stay at home dan physical distancing," ucapnya.

AKBP Djoko Lestari, mengucapkan terima kasih atas bakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

"Kami segenap keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya. Semoga sukses di tempat tugas yang baru," ujarnya.

"Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan, dan integritas yang telah dimiliki, anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum ," pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO