Peduli Dampak Covid-19, DPD Golkar Pasuruan Bagikan Sembako Secara Door to Door

Peduli Dampak Covid-19, DPD Golkar Pasuruan Bagikan Sembako Secara Door to Door Relawan saat membagikan sembako bantuan dari DPD Golkar Pasuruan kepada warga terdampak wabah Covid-19.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Pasuruan tidak hanya membagi-bagikan masker dan hand sanitizer. Dipimpin Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan Rias Yudikari, partai berlambang pohon beringin ini juga membagikan sembako kepada warga yang terdampak wabah Covid-19.

Sedikitnya ada 1.000 paket sembako yang dibagikan DPD melalui relawan Covid-19 yang telah dibentuk. Mereka turun secara door to door untuk membagikan paket sembako berupa beras tersebut.

"Tujuan kami membagikan sembako tersebut, untuk membantu meringankan beban warga selama pandemik Covid-19, khususnya pekerja informal atau pekerja harian, dan para dhuafa. Sebab, bencana Covid-19 ini berdampak pada ekonomi masyarakat. Oleh sebab itu, kami menyumbang sembako ini. Meskipun sedikit, semoga bermanfaat," ujar Rias Yudikari yang juga Wakil Ketua DPRD ini.

Sementara Ketua DPD , Udik Djanuantoro IR mengatakan, pemberian bantuan ini akan dilakukan secara berkelanjutan, karena wabah Covid-19 juga belum diketahui akan berakhir kapan.

“Kami terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19, yang dilakukan secara bertahap di kecamatan-kecamatan. Untuk tahap ini di kecamatan Lekok dan Rejoso,” tuturnya.

Menurut Udik, pembagian sembako ini bentuk sumbangsih Golkar kepada masyarakat, guna membantu perekonomian yang terus terpuruk akibat virus Corona.

"Seluruh dana dari pembelian sembako ini, hasil swadaya para anggota Fraksi dan para pengurus," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO