Peringati Hari Jadi ke-12, Bawaslu Sidoarjo Turun Jalan Bagikan Hand Sanitizer

Peringati Hari Jadi ke-12, Bawaslu Sidoarjo Turun Jalan Bagikan Hand Sanitizer PRIHATIN WABAH CORONA: Bawaslu Sidoarjo saat bagi-bagi hand sanitizer, di depan GOR Delta, Kamis (9/4). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo turun jalan menggelar aksi bagi-bagi hand sanitizer, di depan GOR Delta sisi Jl Pahlawan, Kamis (9/4). Aksi membagikan hand sanitizer itu salah satu bentuk memperingati Hari Jadi ke-12 Bawaslu, pada 9 April 2020.

"Kami juga ikut prihatin dan peduli atas wabah Covid-19. Maka salah satu kegiatan memperingati Hari Jadi Bawaslu ke-12, kami bagikan hand sanitizer untuk masyarakat," cetus Koordinator Divisi Hukum, Data, dan Informasi (Kordiv HDI) , Feri Kuswanto, Kamis (9/4).

Sejumlah komisioner ikut terjun membagikan hand sanitizer. Di antaranya Ketua Haidar Munjid, M Rosul, dan Jamil. Bersama sejumlah staf , para komisioner Bawaslu itu membagikan 100 botol hand sanitizer kepada pengayuh becak dan warga yang melintas di Jl Pahlawan.

Selain aksi peduli Covid-19, juga berbagi kepada sesama dalam rangka Hari Jadi ke-12 Bawaslu, yakni melakukan donor darah di unit mobil transfusi darah Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo, di depan GOR Delta Sidoarjo. Beberapa komisioner Bawaslu juga ikut menyumbangkan darahnya di unit mobil PMI Sidoarjo tersebut.

Aksi peduli dan kemanusiaan itu lalu dipungkasi dengan menggelar tumpengan dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan kesehatan masyarakat dari wabah Covid-19 di Kantor , Jl Pahlawan Sidoarjo. Doa bersama ini dipimpin oleh komisioner , Feri Kuswanto. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO