Jelang Ramadan, ​Polres Pamekasan Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2020

Jelang Ramadan, ​Polres Pamekasan Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2020 Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 Hijriyah menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2020 dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 06 April sampai dengan 19 April 2020.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari melalui Kasubag Humas AKP Nining Dyah mengatakan, giat Operasi Keselamatan Semeru 2020 untuk menciptakan kondisi keselamatan dalam berlalu lintas dan melakukan pencegahan virus Corona dengan mererapkan physical distancing atau jaga jarak di Kabupaten Pamekasan.

"Operasi ini akan menerapkan dua hal penting, demi keselamatan yakni menciptakan tertib lalu lintas, dan melaksanakan physical distancing untuk pencegahan penularan virus Corona," jelas Nining.

Untuk itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

"Kepada para pengguna jalan raya agar selalu tertib di dalam berlalu lintas dan mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan physical distancing. Selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tidak melakukan kerumunan massa, serta tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak," pungkasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO