Peduli Tukang Becak, Polres Sampang Bagikan Sembako dan Kaos Gratis

Peduli Tukang Becak, Polres Sampang Bagikan Sembako dan Kaos Gratis Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal saat mebagikan sembako kepada tukang becak.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Langkah Kapolres Sampang patut diapresiasi, terutama kegiatan Satlantas , yang membagi-bagikan sembako di tengah badai Covid-19 yang sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat bawah, seperti tukang becak.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo dan Kasatlantas turun langsung membagikan sembako tersebut kepada tukang becak.

"Kegiatan ini untuk membantu tukang becak yang terdampak virus Covid-19, di mana penghasilannya menurun, akibat warga yang jarang keluar rumah, " ungkap Kasatlantas AKP Ayip Rizal, Selasa (31/3).

Dijelaskan Ayip Rizal, kegiatan ini murni dari Polres untuk merigankan beban para abang becak yang terdampak Virus Corona (Covid-19), lantaran pendapatannya menurun akibat imbauan social distancing, sehingga masyarakat harus berdiam diri di rumah masing-masing.

Titik pembagian bantuan sembako dilaksanakan di tiga tempat yang biasa tukang becak mangkal. Di antaranya di depan Polsek Kota, Monumen Trunojoyo, dan depan .

Mardiham salah satu tukang becak yang biasa mangkal depan , mengaku senang dapat bantuan sembako gratis. Sejak pemberlakuan tidak keluar rumah, ia mengaku penghasilannya menurun drastis.

"Senang pak dapat sembako gratis. Sebab selama dua minggu ini, belum ada yang bantu kami. Baru dari bapak polisi ini. Mudah-mudahan bapak-bapak polisi ini diberi kesehatan terus, amiin," ucapnya. (hri/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO