Pasien Positif Corona di Gresik Jadi 3 Orang, PDP 35, ODP 422, ODR 734, dan OTG 31

Pasien Positif Corona di Gresik Jadi 3 Orang, PDP 35, ODP 422, ODR 734, dan OTG 31 Bupati Sambari bersama Ketua DPRD Fandi Akmad Yani, Wabup Qosim, dan para tokoh saat rapat membahas COVID-19 Gresik, Selasa (31/3). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Satgas Pencegahan Penanganan COVID-19 , dr. Saifudin Ghozali kembali menyampaikan update perkembangan kasus virus Corona (COVID-19) di Kabupaten . Hingga Selasa (31/3), warga yang positif COVID-19 menjadi 3 orang. Rinciannya 1 meninggal dan 2 dirawat.

Kedua pasien COVID-19, kata Ghozali, saat ini tengah diisolasi dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS). Kedua pasien itu berasal dari Kecamatan Driyorejo dan Duduksampeyan.

"Jadi, warga kami yang positif COVID-19 bertambah menjadi 3 orang, 1 meninggal dan 2 jalani isolasi," ujar Ghozali, didampingi Kabag Humas dan Protokol Reza Pahlevi kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (31/3).

Menurut Ghozali, kenaikan jumlah masyarakat yang diindikasikan terpapar dan mengalami gejala COVID-19 juga bertambah.

Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) menjadi 35, yang mana 6 di antaranya sudah menjalani pengawasan.

Kemudian, orang dengan pemantauan (ODP) juga bertambah menjadi 422 orang, dengan rincian 369 dipantau, 53 selesai dipantau, dan belum terpantau nihil.

Sedangkan, untuk orang dalam risiko (ODR) juga bertambah menjadi 734 orang, dengan rincian lepas pengawasan sebanyak 616 orang. "Untuk OTG tetap seperti hari sebelumnya, 31 orang dengan keterangan OTG sehat," jelas Kepala Dinkes ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO