Jalur ke Arah Suramadu Dilengkapi Peralatan Sterilisasi COVID-19

Jalur ke Arah Suramadu Dilengkapi Peralatan Sterilisasi COVID-19 Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto (tengah) ketika meninjau pemasangan pos sterilisasi bersama pihak Pemda dan Kapolres setempat, Senin (30/3).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebelum melintasi jembatan , para pengendara yang hendak menuju Surabaya diwajibkan untuk memasuki posko sterilisasi yang berada di pertigaan pos Polantas Tangkel, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur.

Posko sterilisasi itu merupakan salah satu upaya yang digagas oleh Pemda setempat, dengan melibatkan unsur TNI-Polri guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19 di Pulau Madura.

“Sebab, jembatan adalah akses utama dari Madura, ke Surabaya. Begitu juga sebaliknya,” ujar Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto ketika meninjau pemasangan pos sterilisasi bersama pihak Pemda dan Kapolres setempat, Senin (30/3).

Pos sterilisasi itu, ujar Danrem, telah dilengkapi beberapa peralatan medis, terutama alat pengukur suhu tubuh. “Itu bisa menekan penyebaran COVID-19,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO