Dipanggil DPP Golkar, Anha Sudah Dapat Bocoran Rekom untuk Pilkada Gresik 2020

Dipanggil DPP Golkar, Anha Sudah Dapat Bocoran Rekom untuk Pilkada Gresik 2020 Ahmad Nurhamim (nomor empat dari kanan memakai batik coklat) bersama para Ketua DPD Golkar usai rapat terbatas di DPP. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim mengaku telah dipanggil DPP Partai Golkar mengikuti rapat kordinasi (rakor) terbatas membahas peta Pilkada 2020 dan pemenangan Pemilu Jawa Timur, Rabu (11/3) malam.

Rakor terbatas tersebut membahas Pilkada serentak di Jawa Timur yang akan diikuti oleh 19 kabupaten/kota, termasuk Kabupaten Gresik.

"Semua kabupaten/kota di Jatim ini dalam rakor terbatas dikupas habis mengenai peta pilkada di masing-masing daerah tersebut, termasuk para calon yang muncul," ungkap Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Pada kesempatan ini, Anha, begitu ia minta disapa, juga mengaku telah mendapatkan bocoran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang bakal direkom DPP Golkar untuk running pada Pilkada Gresik 2020.

Namun, Anha masih terkesan menutup-nutupinya. Alasannya, rekom untuk Gresik akan diumumkan serentak bersama 18 Kabupaten/kota lain se-Jatim yang ikut menggelar Pilkada. "Tunggu saja, sebentar lagi rekom bakal diumumkan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO