Didampingi Bupati Sambari, Deputi Menpan RB RI Tinjau MPP Pemkab Gresik

Didampingi Bupati Sambari, Deputi Menpan RB RI Tinjau MPP Pemkab Gresik Bupati Sambari mendampingi Deputi Deputi Bidang pelayanan Publik Kemenpan-RB RI, Prof. Diah Natalisa, M.B.A. saat meninjau MPP Pemkab Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Deputi Bidang pelayanan Publik Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) Republik Indonesia Prof. Diah Natalisa, M.B.A., didampingi Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, dan pejabat Forkopimda mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) .

Ia memuji fasilitas yang ada di MPP tersebut. "Saya sudah sampaikan ke Bapak Menteri tentang MPP Gresik dan saya laporkan segala sesuatunya. Bapak Menteri menyetujui dan memerintahkan saya untuk datang ke sini," ujarnya di sela-sela meninjau MPP , Selasa (3/3).

Diah Natalisa berharap setelah kunjungan ini, Menpan-RB dapat memberikan masukan kepada Bupati Gresik, tentang bagaimana MPP yang representatif. "Saya melihat ada ruang laktasi, toilet untuk para disabilitas yang representatif. Penataan tempat-tempat tersebut bagus, juga saya melihat semua stekholder sudah terwakili. Melihat keadaan semuanya yang sudah terintegrasi, saya yakin Mall Pelayanan Publik Gresik bisa one stop service area. Sehingga mempermudah masyarakat dalam segala urusan," jelasnya.

Kunjungan Diah Natalisa ke MPP dalam rangka kunjungan kerja persiapan launching MPP Pemkab Gresik.

Dalam kunjungannya tersebut, Diah Natalisa juga didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Mulyanto, berkeliling di Hall Gedung MPP.

Diah masuk pada setiap konter pelayanan dari berbagai institusi di Kabupaten Gresik yang tersedia. Semuanya dimasuki, tak ada satu pun terlewati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO