PPDI Tuban Versi PP PPDI Gelar Musdalub

PPDI Tuban Versi PP PPDI Gelar Musdalub Suasana Musdalub PPDI Tuban di aula Wisata Kambang Putih, Minggu (1/3).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tuban yang bernaung di Pengurus Pusat (PP) PPDI menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di aula Wisata Kambang Putih, Minggu (1/3). Musdalub tersebut menetapkan H. Sutoyo M. Muslih sebagai Ketua PPDI Kabupaten Tuban periode 2020-2025.

Panitia Pelaksana Musdalub, Yupiter Utomo menerangkan, terpilihnya Sutoyo M. Musih sebagai Ketua PPDI Kabupaten Tuban periode 2020-2025 melalui musyawarah mufakat telah terpilih atau aklamasi.

Muslih dinilai sah menjabat sebagai pimpinan PPDI yang berinduk di PP PPDI karena musdalub itu diikuti perwakilan PPDI dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

"Perwakilan PPDI yang hadir dari Kecamatan Plumpang, Palang, Jatirogo, Soko, Widang, Tambakboyo, Semanding, Singgahan, Senori, Montong, Rengel dan Kerek. Sedangkan, PPDI di 8 kecamatan lainnya tidak hadir," bebernya.

Sementara Ketua terpilih Sutoyo M. Muslih menyampaikan terima kasih kepada semua anggota PPDI Kabupaten Tuban yang telah memberikan kepercayaan dirinya sebagai Ketua Umum PPDI Kabupaten Tuban periode 2020-2025.

"Saya menyampaikan banyak terima kasih, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua," terang Muslih.

Diketahui, Musdalub itu digelar setelah Pengurus Pusat (PP) PPDI mengeluarkan surat Nomor: 05/II/PP.PPDI/2020 terkait pemberhentian dan pembekuan dengan hormat terhadap Ketua dan Pengurus PPDI Kabupaten Tuban Periode 2017/2022. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO