Sebanyak 45 Jemaah Umroh Travel Arminareka Perdana Pamekasan Gagal Berangkat

Sebanyak 45 Jemaah Umroh Travel Arminareka Perdana Pamekasan Gagal Berangkat Para Jemaah Umroh dari Travel Arminareka Perdana yang gagal berangkat ke tanah suci.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dampak kebijakan Pemerintah Arab Saudi yang menyetop visa kunjungan , keberangkatan sebanyak 45 calon jemaah asal Pamekasan terpaksa ditunda. Puluhan jemaah  itu dari Travel Arminareka Perdana yang beralamat di Jl. Ronggosukowati, Kolpajung, Kabupaten Pamekasan. Mereka seharusnya berangkat malam ini, Jum'at (28/02/20).

Hal ini dibenarkan Leader Travel Umroh Arminareka Perdana, Nafila. Dia menyampaikan, keberangkatan para jemaah ini ditunda karena Pemerintah Arab Saudi memutuskan untuk menyetop visa kunjungan sebagai pencegahan penyebaran virus Corona.

Nafila mengatakan, penundaan keberangkatan dari saat ini sampai lima belas hari ke depan. "Rencana nanti malam ini ada pemberangkatan satu bus sebanyak 45 jemaah dari Pamekasan, namun terpaksa di-pending," tutur wanita cantik tersebut.

Dia berharap, permasalahan yang saat ini terjadi di tanah suci akan segera mendapat solusi dari pemerintah Arab Saudi. Ia meminta kepada jemaah di Travel Arminareka Perdana untuk lebih bersabar dan tabah.

"Mudah-mudahan segera ada kebijakan yang terkait dengan penyetopan visa dari Pemerintah Arab Saudi," harapnya.

Sekadar diketahui, Travel Umroh Arminareka Perdana yang berkantor pusat di Jakarta tersebut setiap harinya bisa memberangkatkan tidak kurang 1.000 jemaah ke tanah suci. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO