Nindya RRI Pro 4 Raih Juara 1 PWI Jatim Idol, Ibnu Rusydi Harian Bangsa Harapan 1

Nindya RRI Pro 4 Raih Juara 1 PWI Jatim Idol, Ibnu Rusydi Harian Bangsa Harapan 1 Ibnu Rusydi (4 dari kiri, pakai topi) dinobatkan sebagai Juara Harapan 1 PWI Jatim Idol 2020. Ibnu foto bareng dengan para juara lainnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Nindya, dari RRI Pro 4 Surabaya, berhasil mencuri perhatian dewan juri PWI Jatim Idol. Aksinya di The Central Mall Surabaya dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan HUT ke-74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), meraih penghargaan Juara 1.

Ternyata yang kesengsem atas kemampuan vokal Nindya saat melantunkan lagu ‘Keliru’ (Ruth Sahanaya) bukan cuma para juri. Ainur Rohim, Ketua PWI Jatim, dan Teguh LR, Ketua HPN Jatim pun mengagumi olah vokalnya yang sangat prima.

Itu pula yang membuat Ainur Rohim maupun Teguh berkeinginan mengundang Nindya tampil di puncak acara HPN Jatim yang bakal diselenggarakan di Gedung Negara Grahadi pada 20 Maret mendatang.

“Kami akan minta Nindya bisa tampil dan menghibur para tamu di puncak acara HPN di Grahadi nanti,” tegas Ainur Rohim yang diamini Teguh.

Nindya tak sendiri saat ikut kompetisi PWI Jatim Idol tersebut. Dia datang bersama teman-temannya sesama kru RRI Surabaya, seperti Nia, Rina, dan Ane.

Tim RRI Surabaya ini bahkan sempat bikin suasana meriah karena Nindya dan kawan-kawannya memberikan aplaus seru setiap ada peserta yang tampil prima.

Keseruan yang sama juga diekspresikan rombongan dari Suara Surabaya Radio. Pada acara itu, grup SS Radio menurunkan lima peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Ainur Rohim memberikan apresiasi atas keikutsertaan para jurnalis di pentas PWI Jatim Idol. Apalagi peserta tak hanya dari Surabaya, melainkan ada pula yang dari Jember, Malang, Sidoarjo, dan Blitar.

“Tadi pengurus PWI Jatim mempertimbangkan untuk menambah jumlah nominal hadiah bagi pemenangnya, sehingga makin membuat peserta bersemangat,” kata pria yang akrab disapa Air ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO