Daftar Bacabup, Ahmad Anis Bertekad Perbaiki Komunikasi Parpol dengan Kepala Daerah

Daftar Bacabup, Ahmad Anis Bertekad Perbaiki Komunikasi Parpol dengan Kepala Daerah Ahmad Anis saat tiba di Cafe Pojok Bangka, lokasi pendaftaran bacabup Partai Demokrat-PAN.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Turut mendaftar penjaringan bacabup melalui Partai Demokrat-PAN, Ahmad Anis menegaskan dirinya ingin membangun komunikasi positif dengan elit partai jika terpilih nanti. Sebagai orang yang pernah duduk sebagai Ketua KPU Jember, ia mengakui komunikasi politik elit partai dengan Bupati Jember saat ini kurang baik.

Menurut Anis saat dikonfirmasi usai mendaftar di Partai Demokrat-PAN, komunikasi politik harusnya dibangun dengan baik.

"Partai politik (adalah) lembaga legal yang merupakan bagian dari pembangunan, untuk turut memajukan bangsa dan negara kita," katanya saat di Cafe Pojok Bangka, lokasi pendaftaran bacabup Partai Demokrat-PAN, Jumat (21/2/2020).

"Partai politik tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Maka harus ada strategis lain (terkait menjalin komunikasi jika ada kendala), tentu sebagai instrumen. Kader politik juga harus dilibatkan langsung untuk menjadi bagian untuk melaksakan fungsi mediasi," ulasnya.

"Bahkan terkait pembangunan daerah, partai politik harus dilibatkan lebih besar lagi. Itu tentunya untuk menjaga harmonisasinya," ulasnya

Sebagai calon pemimpin millenial, Anis mengaku telah menyiapkan segudang gagasan untuk didiskusikan bersama. "Untuk menjadi cita-cita bersama membangun Jember yang lebih baik. Karena pembangunan ada dua, infrastruktur, dan juga peradaban," katanya.

"Sehingga membangun Jember, khususnya kaum millenial untuk lebih akseleratif jangka panjang. Dalam jangka pendek meningkatkan produksifitas dan kreatifitas masyarakat itu. Khususnya kelompok millenial dengan kehadiran pemerintah," sambungnya. (ata/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO