Hujan Disertai Angin Kencang Landa Kota Blitar, Pohon Besar Roboh Melintang di Jalur Provinsi

Hujan Disertai Angin Kencang Landa Kota Blitar, Pohon Besar Roboh Melintang di Jalur Provinsi Petugas gabungan dari kepolisian, Satpol PP, Tagana, dan Kesbangpol PBD masih melakukan upaya pembersihan di lokasi robohnya pohon.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah pohon besar tumbang melintang di jalur provinsi Jalan Kenari Kota , Jumat (21/2/20). Meski tak ada korban jiwa, namun ini sempat menutup seluruh akses jalan hingga arus lalu lintas macet total.

Kapolres Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, di Jalan Kenari Kota ada dua pohon berukuran besar yang roboh. Lokasinya berdekatan dengan SPBU Jalan Kenari Kota . Saat ini petugas gabungan dari kepolisian, Satpol PP, Tagana, dan Kesbangpol PBD masih melakukan upaya pembersihan di lokasi.

"Kami bersama petugas gabungan saat ini masih melakukan upaya pembersihan. Utamanya di jalan-jalan utama agar arus lalu lintas kembali normal," kata AKBP Leonard.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, selain di Jalan Kenari, juga terjadi di sejumlah titik lainnya. Data dari Kesbangpol dan PBD Kota ada 17 titik di seluruh wilayah Kota .

Sebagian besar pohon timbang berada di jalur utama Kota .

"Informasi dari masyarakat awalnya hanya ada 7 titik. Kemudian kami bersama BPD mengecek langsung ke lokasi ternyata ada 17 titik . Sebagian saat ini masih ada yang menutupi akses jalan," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO