Nayla Baddrut Tamam Buka Pelatihan Sound on Broadcasting Training

Nayla Baddrut Tamam Buka Pelatihan Sound on Broadcasting Training Nayla Baddrut Tamam saat membuka Sound on Broadcasting Training.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Nayla Baddrut Tamam membuka pelatihan kegiatan Potre Berbaur, yakni Sound on Broadcasting Training, di ruang Dharma Wanita Pendopo Ronggosukowati, Minggu (16/02/20).

Istri dari Bupati yang sekaligus sebagai pembina Potre Berbaur tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan komunitas Potre Berbaur. Ia berharap, kegiatan tersebut bisa menciptakan lapangan kerja.

"Potre Berbaur harus bisa membaur dengan masyarakat dengan berbagai program yang bermanfaat," ujarnya.

"Diharapkan bisa membuat pemuda dan pemudi mempunyai lapangan pekerjaan sesuai dengan visi misi mencetak tenaga kerja yang kreatif dan inovatif," ungkapnya.

Nayla meminta semua peserta untuk mengikuti kegiatan sampai selesai sehingga mendapat ilmunya secara utuh.

Sementara Ketua Komunitas Potre Berbaur, Dona berharap kegiatan tersebut bisa mengasah kemampuan di dunia broadcasting. "Semoga kegiatan ini bisa mengasah kemampuan peserta dan memberi peluang di dunia broadcasting," ucapnya.

Kegiatan diikuti oleh masyarakat umum dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu - Minggu (16-17/02/20) dengan materi teknik penyiaran, marketing, dan praktek. "Kami peduli, kami berbagi, kami mengabdi," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO