Wali Kota Batu Buka Car Free Day Pusdik Arhanud

Wali Kota Batu Buka Car Free Day Pusdik Arhanud Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko ikut senam bersama peserta car free day di Pusdik Arhanud, Minggu (16/2).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus membuka kegiatan car free day dalam rangka HUT ke-59 Pusdikarhanud Pussenarhanud tahun 2020 dengan tema "Pusdik Arhanud Profesional, Modern Kebanggaan Rakyat". Kegiatan ini mengambil tempat di Jalan Raya depan Pusdikarhanud, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Minggu (16/2) pagi.

Hadir dalam kegiatan pembukaan ini, Kapolres Batu AKBP Hardviadhi Agung Prathama beserta Wakapolres Kompol Suharsono, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm. Choirul Effendi, Danpusdikarhanud Kol. Saiful Mukti Ginanjar, beserta seluruh keluarga besar Arhanud, Danpoltekad Kol. Bagus, Dandohar Letkol Edi Nugraha.

Dalam sambutannya sebelum memberangkatkan peserta car free day, Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko mengatakan, kegiatan ini difasilitasi oleh Dan Arhanud. Ia mengapresiasi karena kegiatan olahraga sangat luar biasa dengan segala fasilitas dan perlengkapannya yang bagus.

"Ke depan kami akan menambahi fasilitas yang lain, agar peserta senam olahraga ini bisa menikmati dengan lebih nyaman. Dan, kegiatan olahraga ini merupakan salah satu kegiatan yang paling saya senangi. Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta menjadikan masyarakat Kota Batu sehat sehingga mempunyai aktivitas yang prima nantinya," ujar Dewanti.

Dalam kegiatan car free day ini juga terdapat berbagai macam hiburan di antaranya ada fashion show, gerak jalan sehat, dan lomba mewarna serta diramaikan oleh UMKM warga Desa Pendem.

Turut hadir pula Kabag Humas Dra. Santi Restuningsasi, Kepala PPPPTTK PKn dan IPS Kemendikbud, Kabag Protokol dan Rumah Tangga Aries, Camat Junrejo Arief beserta Muspika Junrejo, Kepala Desa Pendem beserta perangkat, dan seluruh masyarakat Desa Pendem. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO