Rawat Inap RSUD Sidoarjo Kebanjiran, Keluarga Pasien Panik

Rawat Inap RSUD Sidoarjo Kebanjiran, Keluarga Pasien Panik Salah satu lorong rawat inap usai kebanjiran setelah dibersihkan cleaning sercice disana. foto : nanang ichwan/HARIAN BANGSA

SIDOARJO (BangsaOnline) - Hujan deras yang mengguyur Sidoarjo, menyebabkan Rumah Sakit Umum (RSUD) Sidoarjo kebanjiran. Akibatnya, ruang inap kamar Mawar Merah yang berada di bagian selatan, sedikitnya 6 ruangan yang tergenang, Rabu (17/12).

Kondisi tersebut dikeluhkan keluarga dan penjenguk pasien rawat inap yang mengaku tak nyaman.

“Sejak hujan deras siang tadi, air dari luar masuk ke kamar, hingga setinggi mata kaki. Pasien juga sempat panik,” kata salah satu keluarga pasien yang tak mau disebutkan namanya.

Namun, genangan air diruang inap bagian penyakit dalam tersebut cepat surut setelah pihak cleaning service melakukan penyedotan genangan tersebut.

“Tadi pasien nggak sempat keluar, sebab, tidak sampai terkena pasien. Cuman, keluarga yang menunggu pasien, berhamburan keluar ruangan mencari tempat yang lebih tinggi supaya tidak kebanjiran,” imbuhnya.

Terpisah, Humas RSUD Sidoarjo Ahmad Zainuri ketika dikonformasi menyatakan pihaknya tidak mengetahui kalau RSUD Sidoarjo kebanjiran. Alasannya, dia sedang berada di Jakarta karena tugas luar kota.

“Maaf mas, saya kurang tahu jika tergenang akibat hujan deras menguyur Sidoarjo. Sebab, saya saat ini lagi di Jakarta,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO