Terkuak, Ini Indentitas Mayat yang Ditemukan di Tambak Garam Desa Pandan Pamekasan

Terkuak, Ini Indentitas Mayat yang Ditemukan di Tambak Garam Desa Pandan Pamekasan Jenazah korban ditemukan sudah mengapung di tambak garam Desa Pandan, Kecamatan Galis, Pamekasan, Kamis (23/01/20) malam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Identitas mayat perempuan yang ditemukan di tambak garam oleh warga Desa Pandan, Kecamatan Galis, akhirnya terkuak. Informasi yang dihimpun, korban adalah warga Dusun Kobarung Desa Grujugan Kecamatan Larangan Kabupaten .

Pengungkapan tersebut dari hasil lidik dan hasil perbandingan sidik jari jenazah setelah dicocokkan data di KTP dengan alat Inafis Portabel System. Hasilnya, korban diketahui bernama Tonya (68), Warga Dusun Kobarung, Desa Grujugan, Kecamatan Larangan, Kabupaten .

Serta berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Hal ini dikuatkan dengan adanya laporan kehilangan orang tertanggal 9 Januari 2020, yang dikeluarkan di Polres .

Menurut keterangan anak kandung korban, Purani (46), ibunya memang mengalami gangguan jiwa dan sering tidak pulang ke rumah sampai beberapa hari.

"Sebelum ditemukan jenazahnya, yang bersangkutan telah hilang selama 18 hari hingga saat ini," tuturnya, Jumat (24/01/20).

Purani menyebut ciri-ciri yang dapat dikenali pada ibunya adalah rambut hitam, ikal, dan pendek di atas bahu.

Sementara Kasubbag Humas Polres AKP Nining Dyah membenarkan indentitas hasil lidik dan sidik tersebut. Ia mengungkapkan, saat ini jenazah ada di kamar Mayat.

"Telah koordinasi dengan Kapolsek Galis untuk proses penanganan dan pengamanan serta tindak lanjut guna dilakukan autopsi mayat dengan mendatangkan keluarga korban untuk memperoleh kepastiannya," tukasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO