Pohon Patah di Jalan Raya Lebo Sidoarjo Timpa Pengedara Motor, 1 Korban Tewas, 1 Luka Berat

Pohon Patah di Jalan Raya Lebo Sidoarjo Timpa Pengedara Motor, 1 Korban Tewas, 1 Luka Berat Petugas mengevakuasi korban ke RSUD Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pohon patah, tepatnya di jalan Lebo, Kecamatan Sidoarjo Kota, menimpa pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX, AE 4426 EJ pada saat boncengan, Senin (20/1) dini hari sekira jam 01.30.

Akibatnya, pengendara motor tersebut meninggal di tempat kejadian. Pengendara diketahui berjenis laki-laki. Sementara yang dibonceng adalah seorang perempuan, mengalami luka berat. Kedua korban belum diketahui identitasnya.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Fahmi (23), pengendara lain. Ia kebetulan tepat berada di belakang kendaraan korban, usai pulang dari Mojokerto. Saat di jalan raya Lebo, ada pohon patah dan menimpa korban pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan, membenarkan ada kejadian pohon patah di jalan raya Lebo Kecamatan Sidoarjo kota.

“Patahan pohon itu menimpa pengendara sepeda motor, menewaskan satu laki-laki, satu cewek mengalami luka berat, dan langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo," terang Kompol Supiyan.

Supiyan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan mencari identitas korban laki-laki yang meninggal di tempat kejadian perkara. “Juga identitas cewek yang dibonceng," pungkasnya. (cat/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO