​Penuhi Janjinya, Edi Weliang Bawa Seorang Gadis Cantik ke KPU Mojokerto

​Penuhi Janjinya, Edi Weliang Bawa Seorang Gadis Cantik ke KPU Mojokerto Pasangan calon jalur perorangan Edi Weliang dan Eka Setya Hari Suci saat menandatangani berita acara pengambilan Silon.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Edi Weliang memenuhi janjinya kepada para awak media ketika mengambil formulir pendaftaran beberapa waktu lalu dengan membawa pasangannya yang bakal digandeng sebagai bakal calon Wakil Bupati Mojokerto.

Dalam pengembalian formulir itu, ia didampingi seorang wanita muda dan cantik, Eka Setya Hari Suci, sebagai bacawabup. Selama ini, Eka Setya Hari Suci dikenal sebagai seorang presenter dan manajer event organizer di dunia entertainment tanah air.

"Terbukti, apa saya bilang, calon wakil saya dari kalangan milenial. Seorang wanita muda dan cantik," kata Edi kepada para wartawan.

Menurut Edi, alasannya memilih pasangan anak muda karena masyarakat perlu figur baru agar tidak jenuh. "Ini sesuai dengan tema yang kami usung, yaitu perubahan," ujarnya, Jumat (10/1).

Sampai saat ini, Edi mengaku masih mengumpulkan data dukungan untuk memenuhi persyaratan menjadi calon independen. Kedatangannya kali kedua ke KPU ini dalam rangka mengambil username dan password guna mengakses Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

Sementara saat diwawancarai wartawan, Eka Setya Hari Suci mengakui dirinya belum tahu banyak tentang politik.

"Tapi karena saya sudah bersedia dan sudah datang ke sini (KPU), saya janji akan belajar, agar kelak bisa mengemban amanah," ucap perempuan yang akrab disapa Eci ini.

Ahmad Arif, Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto yang menerima keduanya mengatakan, setelah menerima username dan password, mereka bisa langsung meng-upload data ke silon.

"Ini adalah bentuk keseriusan. Tanpa username dan password, mereka tidak bisa upload data," ujarnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO