PDIP dan PPP Berkoalisi Usung Amig Bacabup Sidoarjo 2020

PDIP dan PPP Berkoalisi Usung Amig Bacabup Sidoarjo 2020 ?DEKLARASI: M Bahrul Amig saat deklarasi koalisi PDIP dan PPP mengusung dirinya sebagai Bacabup Sidoarjo 2020, Rabu (8/1). foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dinamika politik terus menggeliat dalam Pilbup Sidoarjo 2020. Kali ini, PDIP dan PPP menyatakan berkoalisi untuk mendukung Kepala Dishub Sidoarjo Moh Bahrul Amig sebagai Bakal Cabup (Bacabup) Sidoarjo 2020.

Deklarasi koalisi PDIP dan PPP mendukung Amig ini digelar di Kantor DPC , di Desa Jati Kecamatan Sidoarjo, Rabu (8/1). Selain dihadiri sejumlah pengurus PDIP dan PPP, hadir para relawan Mas Amig.

"Koalisi ini akan menjadi sebuah ikhtiar kami ke DPP PDIP agar rekomendasi bisa segera turun," cetus Bahrul Amig.

Kata Amig, soal wakil (Bacawabup) yang bakal mendampinginya, masih menunggu arahan DPP PDIP. Namun selama ini, kata Amig arahan DPP PDIP itu bergantung hasil survei.

"Kalau wakilnya dari kader PDIP, kami akan terima dengan senang hati. Yang jelas hari ini, kami solidkan dulu koalisi dari PDIP dan PPP. Paling tidak kami aman sudah ada 10 kursi. Tapi, kami tidak menutup kemungkinan menerima partai lain ikut mengusung," imbuhnya.

Programnya, kata Amig untuk menjadi Bupati Sidoarjo sangat sederhana. Yakni mensinergikan dengan program pemerintah pusat. Jika pusat programnya Indonesia Maju maka di Sidoarjo programnya Sidoarjo Maju.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO