RGS Indonesia Deklarasi Dukung Duet Qosim-Anha Maju Pilbup Gresik 2020 di Selecta

RGS Indonesia Deklarasi Dukung Duet Qosim-Anha Maju Pilbup Gresik 2020 di Selecta Pendiri RGS Indonesia Khozin Ma'sum bersama Ketua DPD Golkar Ahmad Nurhamim dan ratusan relawan foto bersama usai deklarasi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk duet Ketua DPC PKB Moh. Qosim dan Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim (Anha) pada kontestasi . Deklarasi ini digelar di Hotel Bima Sakti, kawasan rekreasi Selecta Batu, Selasa (31/12).

Deklarasi dihadiri pendiri M. Moh. Khozin Ma'sum. Turut serta dalam deklarasi in, keluarga besar Moh. Khozin Ma'sum, Ketua Umum RGS Muslih Hasyim, Pembina RGS Khumaidi Ma'un, Ahmad Nurhamim (Anha), Wakil Ketua Golkar Gresik A. Fajar Yulianto, Khamim, dan Bendahara Golkar Erry Sucahyo.

Lebih dari 250 koordinator RGS tingkat desa dan kecamatan se-Kabupaten Gresik juga ikut hadir bersama keluarga masing-masing. "Kami sewakan 3 armada bus dan membooking 3 hotel dan sejumlah villa. Deklarasi ini bersamaan dengan perayaan ultah anak saya Fatih Muhammad yang ke-2 tahun," kata Khozin kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (31/12).

Ia mengungkapkan alasan RGS mendukung pasangan Qosim-Anha di , karena keduanya figur yang paling diterima masyarakat Kabupaten Gresik. "RGS mendukung Anha, karena orangnya selain juga berpengalaman di pemerintah, terutama DPRD. Orangnya juga dikenal peduli dan merakyat," terangnya.

Ia yakin duet pasangan Qosim-Anha bisa terwujud pada . "Saya sebagai pendiri RGS yakin pasangan ini mampu meraup suara minimal 66 persen pada Pilbup 2020," papar Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Pertimbangan lainnya, lanjut Khozin, karena dirinya sangat mengenal Anha. Ia mengaku kenal pertama kali dengan Anha saat dirinya menjodohkan pasangan Sambari Halim Radianto dengan Moh.Qosim di Pilbup Gresik 2015 lewat PKB. "Sejak itu, Anha selalu saya amati, dan sampai sekarang saya buktikan bahwa Anha yang pas melanjutkan kepemimpin Gresik lima tahun mendatang," pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO