Golkar Gresik Gelar Pemaparan Visi-Misi Bacabup dan Bacawabup di Hotel Royal Trawas

Golkar Gresik Gelar Pemaparan Visi-Misi Bacabup dan Bacawabup di Hotel Royal Trawas Ahmad Nurhamim.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD  akan menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) dalam rapat pleno diperluas di Hotel Royal Trawas, Mojokerto, 28-29 Desember mendatang.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamim mengatakan, pemaparaan visi-misi itu akan diikuti 10 bacabup dan bacawabup yang mendaftar.

Selain dirinya sendiri, 9 bakal calon lainnya yakni Bendahara DPD Nasdem Tri Putro Utomo, Ketua DPC Gerindra Asluchul Alif, Ketua DPC PPP Achmad Nadlir, Ketua DPC PKB Moh. Qosim, Wakil Sekretaris DPC Demokrat Suberi, Pengusaha Ahmad Effendy Noor, mantan Kepala DPMPTSP Agus Mualif, Pengusaha Sueb Abdullah, dan Muhammad Nuh.

"Semua kami undang untuk memaparkan visi misi di hadapan kader dan perwakilan DPD I Golkar Jatim," jelas Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Senin (23/12).

Nurhamim menyatakan, pemaparan visi-misi itu merupakan tahapan penjaringan sebelum DPP Golkar menurunkan calon yang direkom. "Ke-10 nama bacabup dan bacawabup tersebut yang telah kami inventarisir dan telah kami kirim ke DPD dan DPP setelah penutupan penjaringan pada 15 November," terangnya.

Ditambahkannya, DPD saat ini telah mengetahui hasil survei para bacabup dan bacawabup yang mendaftar secara berpasangan. "Namun, belum waktunya dipublikasikan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO