Golkar Gresik Gelar Pemaparan Visi-Misi Bacabup dan Bacawabup Gresik 2020

Golkar Gresik Gelar Pemaparan Visi-Misi Bacabup dan Bacawabup Gresik 2020

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik segera menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik 2020 dalam rapat pleno diperluas.

Pemparan visi dan misi akan diikuti 10 bacabup dan bacawabup yang telah mendaftaran penjaringan. Mereka adalah, Ketua DPD Ahmad Nurhamim, Bendahara DPD Nasdem Gresik Tri Putro Utomo, Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif, Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadlir, dan Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim.

Kemudian, Wakil Sekretaris DPC PD Gresik Suberi, Pengusaha Ahmad Effendy Noor, Mantan Kepala DPMPTSP Agus Mualif, Pengusaha Sueb Abdullah, dan Muhammad Nuh.

"Untuk hari dan tanggal pemaparan visi dan misi tengah kami musyawarahkan," ujar Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Senin (16/12).

Menurut Nurhamim, rapat pleno diperluas pemaparan visi-misi bacabup dan bacawabup itu merupakan tahapan sebelum DPP Golkar menurunkan rekom untuk calon yang akan diusung di . "Kesepuluh nama bacabup dan bacawabup tersebut yang telah kami inventarisir dan telah kami kirim ke DPD dan DPP setelah penutupan penjaringan pada 15 November," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO