Wartawan HARIAN BANGSA Wilayah Pasuruan Lepas Masa Lajang

Wartawan HARIAN BANGSA Wilayah Pasuruan Lepas Masa Lajang Suasana prosesi akad nikah Andi dan Anis.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Muhammad Andi Fachrudin, wartawan yang bertugas di wilayah Pasuruan resmi melepas masa lajangnya. Ia mempersunting Anis Azmil Faridatul Izzah, Gadis Asal Desa Bulusari, Gempol, Pasuruan. 

Akad nikah Andi dan Anis dilaksanakan Kamis (12/12) pagi. Sementara resepsi dilaksanakan keesokan harinya, Jumat (13/12).

Andi menjelaskan asal mulanya dia tertarik pada gadis desa tersebut. Yakni, bermula saat dirinya berkunjung ke rumah Boby, yang tak lain adalah paman dari Anis.

"Mas Boby itu minta tolong saya untuk perpanjangan STNK-nya. Saya disuruh datang ke rumahnya. Nah, kebetulan di situ saya lihat ada cewek cantik, akhirnya saya ajak ngobrol, kemudian minta nomer WA, dan akhirnya saya nyatakan cinta," jelas Andi yang juga putra Kabiro Pasuruan Raya tersebut usai acara prosesi akad nikah, Kamis (12/12).

Andi sendiri sudah berpacaran dengan Anis kurang lebih selama 1,5 tahun. Sebenarnya keduanya sudah hendak melangsungkan pernikahan setelah beberapa bulan pacaran. Namun di tengah perjalanan hubungan asmara mereka, ibunda Andi meninggal dunia. Terpaksa dengan berbagai pertimbangan akhirnya waktu tertunda hingga saat kemarin.

Adapun prosesi pernikahan diselenggarakan di rumah mempelai pengantin perempuan. (afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO