Jumat, 14 Agustus 2020 03:25

Hendak Berangkat Sekolah, Pelajar di Jombang Tewas Ditabrak Pick Up

Kamis, 12 Desember 2019 16:06 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Hendak Berangkat Sekolah, Pelajar di Jombang Tewas Ditabrak Pick Up
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar meninggal dunia usai motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Dusun Klubuk, Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Kamis (12/12/19).

Dari informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia bernama Rivaldi Dwi Ardiansyah (14). Sementara teman yang dibonceng bernama M Hafiz (13), hanya mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang.

Kedua pelajar tersebut berboncengan dengan menunggangi sepeda motor Honda Beat Nopol S 5624 OR. Mereka berasal dari Dusun Kwacang, Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh.

Peristiwa bermula sekira pukul 06:30 WIB, saat itu mereka hendak berangkat menuju ke sekolahan. Kendaraan korban melaju dari arah Selatan ke Utara.

Ketika di lokasi kejadian, dari arah berlawanan terdapat kendaraan Mitsubishi Pick Up Nopol L 8740 LV, yang dikendarai Ranggin (41), asal Dusun Telaga pulih, Desa Pesanggrahan Kulon, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, insiden tersebut disebabkan karena mobil Mitsubishi pick up ceroboh saat di tikungan, maka terjadilah kecelakaan.

"Mobil pick up saat melaju di jalan menikung terlalu ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor korban yang yang berjalan berlawanan di depannya," ucapnya.

Tak berhenti di situ, usai menabrak sepeda motor pelajar tersebut, mobil pick up yang masih berjalan kemudian menabrak mobil Toyota Kijang Innova Nopol L 1573 KD, yang dikemudikan Dr. Kristian (40), asal Surabaya, yang melaju tepat di belakang motor pelajar.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor korban mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan kedua pelajar mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, guna mendapatkan perawatan medis.

Namun nahas, usai mendapatkan perawatan satu pelajar meninggal dunia. Sementara pengemudi mobil pick up beserta satu penumpangnya mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Kabuh. (jbg1/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...