Kamis, 13 Agustus 2020 20:44

Sudah Menepi, Tukang Bakso di Sidoarjo Dihajar Mobil Putih, Rombong Hancur Terguling

Selasa, 10 Desember 2019 21:20 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Sudah Menepi, Tukang Bakso di Sidoarjo Dihajar Mobil Putih, Rombong Hancur Terguling

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa seorang penjual bakso keliling bernama Abdul Manang (55), warga Desa Bohar RT 06/RW 03, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Rombong bakso miliknya semburat, setelah dihantam mobil yang melintas di depan Masjid Al Mansyur Bohar, Desa Bohar, Kecamatan Taman, Selasa (10/12).

Manang menceritakan, peristiwa itu dia alami sekitar pukul 01.00 WIB. Seperti biasa, dirinya mangkal di depan masjid untuk menjajakan bakso.

“Saya biasa keliling kampung dan mangkal di depan masjid untuk jualan,” ucapnya.

Tiba-tiba saja, malam itu ada sebuah mobil warna putih melaju kencang dari arah Barat ke Timur. Tidak hanya itu, rombongnya yang sudah menepi masih saja dihantam mobil tersebut. Apes, rombongnya pun hancur dan terguling.

Bahkan mulai dari pentol bakso, mangkuk, dan perlengkapan yang lain di dalam sampai berserakan di jalanan. Korban juga mengalami luka di bagian tangannya lantaran terkena air panas dari kuah baksonya.

“Padahal saya sudah menepi,” keluhnya.

Korban dibantu warga sempat mengejar mobil itu. Sayangnya, mobil pelaku itu tak terkejar, karena sudah melaju dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian, warga juga sempat melempar mobil itu dengan balok, namun tetap saja tidak berhenti.

Akibat kejadian itu, korban mengaku jika mengalami kerugian yang tidak sedikit. Biasanya kalau laku semua baksonya bisa mencapai Rp 900 - 950 ribu. “Belum mangkok dan rombong yang rusak,” katanya.

Meski rombongnya rusak berat, korban juga masih belum melaporkan kejadian itu ke polisi. Ia masih menunggu itikad baik dari pelaku untuk mendatangi rumahnya. (cat/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...