Sudah Menepi, Tukang Bakso di Sidoarjo Dihajar Mobil Putih, Rombong Hancur Terguling

Sudah Menepi, Tukang Bakso di Sidoarjo Dihajar Mobil Putih, Rombong Hancur Terguling

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa seorang penjual bakso keliling bernama Abdul Manang (55), warga Desa Bohar RT 06/RW 03, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Rombong bakso miliknya semburat, setelah dihantam mobil yang melintas di depan Masjid Al Mansyur Bohar, Desa Bohar, Kecamatan Taman, Selasa (10/12).

Manang menceritakan, peristiwa itu dia alami sekitar pukul 01.00 WIB. Seperti biasa, dirinya mangkal di depan masjid untuk menjajakan bakso.

“Saya biasa keliling kampung dan mangkal di depan masjid untuk jualan,” ucapnya.

Tiba-tiba saja, malam itu ada sebuah mobil warna putih melaju kencang dari arah Barat ke Timur. Tidak hanya itu, rombongnya yang sudah menepi masih saja dihantam mobil tersebut. Apes, rombongnya pun hancur dan terguling.

Bahkan mulai dari pentol bakso, mangkuk, dan perlengkapan yang lain di dalam sampai berserakan di jalanan. Korban juga mengalami luka di bagian tangannya lantaran terkena air panas dari kuah baksonya.

“Padahal saya sudah menepi,” keluhnya.

Korban dibantu warga sempat mengejar mobil itu. Sayangnya, mobil pelaku itu tak terkejar, karena sudah melaju dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian, warga juga sempat melempar mobil itu dengan balok, namun tetap saja tidak berhenti.

Akibat kejadian itu, korban mengaku jika mengalami kerugian yang tidak sedikit. Biasanya kalau laku semua baksonya bisa mencapai Rp 900 - 950 ribu. “Belum mangkok dan rombong yang rusak,” katanya.

Meski rombongnya rusak berat, korban juga masih belum melaporkan kejadian itu ke polisi. Ia masih menunggu itikad baik dari pelaku untuk mendatangi rumahnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO