​Peduli Sesama, Lisdyarita Kunjungi Lansia Sakit dan Renovasi Sekolah

​Peduli Sesama, Lisdyarita Kunjungi Lansia Sakit dan Renovasi Sekolah Lisdyarita bersama Tim BMI dan relawan saat memberikan bantuan kursi roda kepada Mbah Lasiem.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Tanpa mengenal lelah, Lisdyarita, salah satu bakal calon dalam 2020 terus berbagi kasih dan kebahagiaan peduli sesama kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Tidak hanya memberi bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, Lisdyarita bersama Banteng Muda Indonesia (BMI) Ponorogo dan relawan juga peduli terhadap dunia pendidikan seperti merenovasi atap sekolah SDN 3 Balong yang hampir roboh beberapa pekan lalu.

Menurutnya, bantuan yang dilakukannya tidak seberapa nilainya. Namun, tujuan utamanya adalah untuk bisa membantu sesama, sehingga proses belajar mengajar menjadi aman, nyaman, tidak khawatir lagi akan roboh. Ia merasa kasihan terhadap anak-anak yang ingin belajar.

"Sungguh disayangkan di era seperti ini masih ada sekolahan yang kondisinya sangat memprihatinkan, dan alhamdulillah saat ini pembangunan sudah hampir selesai. Anak-anak sudah bisa tersenyum kembali tanpa mempunyai rasa was-was lagi," ungkapnya.

Usai mengunjungi pembangunan di SDN 3 Balong, Lisdyarita beserta rombongan langsung bergegas menuju rumah Mbah Lasiem (90) yang berada di Desa Jonggol, Jambon karena menderita sakit melena, yakni perdarahan pada pencernaan dan hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Kedatangannya bersama tim BMI dan relawan sebagai wujud rasa sosial serta peduli akan sesama. "Mudah-mudahan dengan memberikan bantuan kursi roda dan santunan dapat memberikan manfaat yang positif bagi Mbah Lasiem dan keluarganya," imbuhnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO