Penghuni Dinsos Sidoarjo Gantung Diri di Pohon Mangga

Penghuni Dinsos Sidoarjo Gantung Diri di Pohon Mangga Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek 60 tahun ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Jalan Pahlawan No.5, Sidoarjo, Ahad (3/11) pagi. Korban adalah Subandi (60), yang tak lain juga penghuni Dinsos.

Dari informasi yang dihimpun, pria dengan tempat tinggal tidak tetap (T4) itu ditemukan tergantung di pohon mangga sekitar pukul 07.30 WIB. Mulanya, dini hari sekitar pukul 01.00 WIB korban diketahui memang sudah tidak ada di asramanya.

Korban dikira melarikan diri. Kemudian pagi hari saat apel pagi, korban juga masih tak terlihat mengikuti apel maupun di asrama. Akhirnya, seluruh penghuni Dinsos berupaya mencari di sekitar lokasi asrama.

Saat menelusuri belakang asrama kantor Dinsos, anggota Satpol PP dan pegawai Dinsos terkejut. Mereka menemukan korban dalam posisi tergantung di pohon mangga.

Posisi korban masih mengenakan kemeja, dan sarung merah, serta mengenakan peci. Lehernya terjerat tali tambang berwarna kuning.

Panik dengan kejadian itu, petugas langsung menghubungi polisi. Tak lama berselang, polisi termasuk dari tim Inafis Polresta Sidoarjo tiba di lokasi kejadian.

Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit untuk visum lanjutan. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” singkat Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan yang juga terjun ke lokasi kejadian. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO