Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Bangkalan Ajak Pemuda Turut Andil Berantas Narkoba

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Bangkalan Ajak Pemuda Turut Andil Berantas Narkoba Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra juga memberikan penghargaan kepada pemuda berprestasi di Lapangan Pemkab Bangkalan, Senin (28/10/2019).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra berharap pemuda dapat ikut andil dalam pemberantasan narkoba. Hal ini disampaikan kapolres dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di lapangan Pemkab Bangkalan, Senin (28/10/2019).

Kapolres mengatakan, pihaknya akan membentuk wadah bernama Pemuda Bhayangkara yang isinya para pemuda yang berkomitmen untuk dapat turut andil dalam pemberantasan narkoba.

"Pemuda Bhayangkara diharapkan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba. Diharapakan pemuda ikut andil dalam preemtif dan preventif terkait praktik-praktik penyalahgunaan narkoba di Bangkalan, terutama di daerah-daerah yang terindikasi rawan narkoba," ujarnya.

Menurut Kapolres, berdasarkan hasil evaluasi pengungkapan kasus narkoba, 60 persen pelaku di antaranya adalah usia produktif dan usia muda. "Oleh karena itu saya berharap di ini, pemuda harus memiliki semangat bersama ikut membangun Bangkalan. Agar pemuda lebih maju, sejahtera, terutama anti narkoba," katanya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO