Jalan Sehat HUT Provinsi di Kota Pasuruan Meriah

Jalan Sehat HUT Provinsi di Kota Pasuruan Meriah

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur Tahun 2019, Pemerintah menggelar jalan sehat, Jumat (25/10).

Jalan sehar diberangkatkan Sekretaris Daerah dari depan halalman Balai . Jalan sehat diikuti masyarakat, kepala OPD, jajaran Forkopimda dan para ASN.

Sekretaris Daerah , Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. mengatakan, peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-74 banyak kegiatan yang diselenggarakan.

“Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada semua elemen yang telah menyukseskan kegiatan jalan sehat ini. Jalan sehat ini tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahim antara Pemerintah dengan masyarakat dan bisa terjalin dengan erat,” ujar Bahrul Ulum.

Pesan Gubernur Jawa Timur agar wara tetap menjaga kerukunan dan kesatuan sehingga pembangunan di Jawa Timur tetap berjalan. Diharapkan pula Kabupaten dan kota di Jawa Timur tetap bersinergi sesuai dengan nawa cita presiden Republik Indonesia yakni tetap melaksanakan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Panitia penyelenggara jalan sehat menyediakan 1 unit sepeda motor danberbagai hadiah menarik dan hadiah door prize. (ard/par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO