Jelang Pilkada Lamongan 2020, Banner Bacabup Mulai Bertebaran

Jelang Pilkada Lamongan 2020, Banner Bacabup Mulai Bertebaran Ilustrasi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2020, banner bakal calon bupati (Bacabup) mulai bertebaran. Salah satu yang banyak ditemukan adalah banner bergambar Sholahudin, Asisten Pribadi KH. Ma'ruf Amin, dan Saim, Ketua DPC PDI-Perjuangan .

Selain kedua figur tersebut, ada juga banner bergambar Sekda Yuhronur Efendi, Wakil Bupati Kartika Hidayati, mantan ketua DPRD Lamongan H. Kaharudin, mantan anggota DPRD Jatim Suli Daim, dan mantan ketua PCNU Bi'in Abdussalam.

Sholahudin mengatakan, pemasangan banner tersebut merupakan alat komunikasi untuk memperkenalkan dirinya dengan masyarakat Lamongan.

"Ini adalah sebagai bentuk keseriusan kami, dengan didukung para ulama dan masyayikh untuk komitmen membangun Lamongan lebih baik dan sejahtera," tegas Sholahudin, ketika dikonfirmasi, Jum'at (18/10) siang.

Hal senada disampaikan Ketua DPC PDIP, Saim. Ia menegaskan, pemasangan banner itu sebagai bukti bahwa ia serius maju di Pilkada Lamongan. Ia mengaku ingin menjawab keinginan rakyat akan hadirnya pemimpin yang mensejahterakan rakyat.

"Saya punya program untuk membuat masyarakat Lamongan lebih sejahtera. Dengan APBD yang mencapai 2 triliun lebih, program-progam inovatif bisa direalisasikan dengan baik. Semoga niat baik ini membuahkan hasil terbaik," jelas mantan Wakil Ketua DPRD Lamongan ini.

Seperti diketahui, pelaksanaan Pilkada akan berlangsung bulan September 2020. Sementara untuk tahapannya akan dimulai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan bulan depan. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO