​Tim Wasev Pusterad Mabes TNI AD Tinjau Program TMMD ke-106 di Ponorogo

​Tim Wasev Pusterad Mabes TNI AD Tinjau Program TMMD ke-106 di Ponorogo Tim Wasev Pusterad Mabes TNI AD, Kolonel Inf. Awal Nur, beserta Dandim 0802 Letkol Inf. Sigit Sugiharto saat meninjau Program TMMD 106 di Sooko.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Koorsahli Pusterad Mabes TNI AD melakukan kunjungan kerja dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi pelaksanaan TMMD ke-106 tahun 2019 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo tepatnya Kecamatan Sooko, Kamis (17/10).

Turut hadir Koorsahli Pusterad Kolonel Inf Awal Nur, Lettu Inf Hartono Paurren Wasev Sob V/Bhakti TNI Sterad, Pabandya Bhakti TNI Sterdam V/Brw Letkol Inf Didi Suryadi, Bati Bhakti TNI Sterdam V/Brw Serma Khusnul, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Camat Sooko, Kades Sooko.

Sementara itu, Koorsahli Pusterad Kolonel Inf Awal Nur dalam keterangannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan kegiatan TMMD ke-106 dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Kami mewakili Staf Angkatan Darat mengucapkan banyak terima kasih karena pelaksanaan TMMD ke-106 ini bisa terlaksana dengan baik. Juga kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, yang sudah ikut berpartisipasi dan memberi dukungan sehingga kegiatan TMMD yang sudah berjalan beberapa hari ini terus lancar dan sukses," terangnya.

"Untuk perkembagan pelaksanaan TMMD di Kodim Ponorogo ini cukup bagus, dan sasaran yang dikerjakan sangat bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Wasev berharap bahwa dengan diadakannya program TMMD ke-106 di wilayah Ponorogo ini hasilnya betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Lebih lanjut, Dandim 0802 Latkol Inf. Sigit Sugiharto selaku Dansatgas TMMD menjelaskan Program TMMD ke-106 di Kecamatan Sooko untuk fisik mengerjakan beberapa program di antaranya pembangunan talud, pembangunan rabat, bedah rumah, dan pembangunan masjid dan non fisik memberikan sembako kepada masyarakat desa Sooko. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO