Blusukan ke Rumah Warga, Dandim Ponorogo Pastikan TMMD ke-99 Berjalan Lancar

Blusukan ke Rumah Warga, Dandim Ponorogo Pastikan TMMD ke-99 Berjalan Lancar Dandim Ponorogo berdialog dengan salah satu warga yang dikunjungi.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sardjianto, S.E. blusukan ke rumah-rumah warga Desa Ngrogung dan Desa Sahang Kecamatan Ngebel Ponorogo.

Kedatangan Dandim selain untuk bersilahturahmi dengan warga, juga untuk memastikan bahwa tidak ada masalah apapun selama pelaksanaan TMMD di Ngebel ini. Terutama bagi warga masyarakat yang rumahnya ditinggali oleh prajurit TNI selama pelaksanaan TMMD.

"Ya saya hanya silahturahmi dengan warga sini, selain itu saya ingin memastikan kalo Program TMMD di sini berjalan aman dan lancar, karena waktu terus berjalan dan saya harap semuanya sesuai rencana," ungkap Dandim saat ditemui di sela-sela kunjunganya.

Tidak hanya kali ini saja, orang nomer satu di Kodim Ponorogo ini mengunjungi dan mengecek langsung pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan di Kecamatan Ngebel ini. Menurut warga, saking seringnya sudah tak terhitung sudah berapa kali dandim datang ke tempat ini.

"Sering mas, hampir tiap hari kayaknya, dan beliaupun kalau datang selalu menyapa warga sini dengan ramah," ungkap Suparlan, salah satu warga desa Sahang saat ditemui di lokasi TMMD.(*/dur)

Sumber: *Penrem 081

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO