Kunker ke Kodim Probolinggo, Pangdam Brawijaya Ingatkan Pandemi Belum Berakhir

Kunker ke Kodim Probolinggo, Pangdam Brawijaya Ingatkan Pandemi Belum Berakhir Pangdam V/Brawijaya saat memberikan semangat dan warna baru bagi seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto melakukan kunjungan ke Kodim 0820/Probolinggo. Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja () yang pertama semenjak kepemimpinannya di Kodam V/Brawijaya.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo bersama jajaran Forkopimda Kota/Kabupaten Probolinggo menyambut kehadiran Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI Suharyanto di serambi depan Makodim 0820, Jalan Panglima Sudirman No. 73 Kota Probolinggo, Jumat (12/2).

"Kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto ke Kodim 0820/Probolinggo saat ini yakni dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus silahturahim dengan jajaranya," kata Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo.

Dikatakannya bahwa dalam kunjungan tersebut, pangdam menyampaikan sejumlah hal berkaitan dengan penerapan dan penegakan protokol kesehatan serta vaksinasi yang akan diberikan kepada para prajuritnya.

"Dalam arahannya, Pangdam V/Bawijaya berharap agar semua prajuritnya merapatkan barisan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19," ujar Letkol Inf Imam Wibowo.

Ditambahkan Imam, bahwa Pangdam beserta rombongan juga melihat lebih dekat keberadaan Taman Bunga Darmawangsa yang ada di kompleks Makodim 0820/Probolinggo dan metode penanaman aquaponik.

Pangdam juga menyampaikan kesan dan pesan yang ditulisnya secara langsung yang ditujukan kepada anggota Kodim 0820/Probolinggo yang berbunyi, "Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Jaga Dirimu dan Temanmu".

"Pangdam juga secara langsung meresmikan kolam renang dan rehab TK Kartika IV-69 Yayasan Kartika Jaya yang dikoordinatori Kodim 0820/Probolinggo," pungkas Imam. (ndi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO