Jumirin Ikut Berebut Rekom Nasdem di Pilbup Ngawi 2020

Jumirin Ikut Berebut Rekom Nasdem di Pilbup Ngawi 2020 Jumirin (kiri) saat menyerahkan berkas pendaftaran bacabup di kantor DPD Nasdem Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mantan Kepala Desa Klitik, Kec. Geneng, Ngawi, Jumirin ikut mendaftar penjaringan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Ngawi yang dibuka oleh DPD Nasdem setempat.

Jumirin yang sebelumnya santer akan mencalonkan diri dari indepeden, datang ke kantor DPD Nasdem Ngawi, Rabu (16/10) kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB. Ia datang diiringi para pendukungnya untuk mengembalikan berkas penjaringan bacabup. 

Dikonfirmasi awak media usai menyerahkan berkas pendaftaran, Jumirin mengaku optimis bakal mendapat rekom dari partai Nasdem untuk bisa berlaga di Pilbup Ngawi 2020.

"Tekad saya sudah bulat untuk mencalonkan sebagai Bupati Ngawi dengan mendaftar lewat semua parpol yang membuka penjaringan calon kepala daerah," urai Jumirin pada awak media.

Dengan percaya diri, mantan Kades Klitik ini siap bertarung dengan pasangan Ony-Antok yang notabene merupakan petahana. 

Sementara sejak dibukanya penjaringan di DPD Nasdem Ngawi, sudah ada dua orang yang mengembalikan berkas pendaftaran bacabup. Selain Jumirin, sehari sebelumnya pasangan Ony-Antok memastikan maju satu paket sebagai bacabup dan bacawabup.

"Jadi yang telah mengembalikan dan terverifikasi oleh DPD Nasdem Ngawi dua orang," jelas Ketua DPD Nasdem Ngawi Hari Cahyono. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO