Pengendara Motor Tewas di Jalan Trosobo Sidoarjo, Diduga Korban Tabrak Lari

Pengendara Motor Tewas di Jalan Trosobo Sidoarjo, Diduga Korban Tabrak Lari Kondisi korban dan motornya sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan dialami Syamroni H. Bustomi (59), warga Desa Kramat Jegu RT 01 RW 06, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Ia ditemukan tewas di sebelah motornya di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (16/10).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Grand nopol L 2144 JX tersebut ditemukan tergeletak di pinggir jalan di jalur arah Mojokerto-Surabaya.

Korban yang diduga menjadi korban tabrak lari tersebut kemudian dievakuasi oleh polisi ke Rumah Sakit Anwar Medika. "Korban dan kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan," cetus Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Selanjutnya, petugas kepolisian menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari keterangan saksi-saksi. "Masih kami dalami, apakah korban tabrak lari atau kecelakaan tunggal," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO