Ajak PWI Olahraga Bersama, Kadisnaker Lamongan: Wartawan Juga Bisa Beri Solusi

Ajak PWI Olahraga Bersama, Kadisnaker Lamongan: Wartawan Juga Bisa Beri Solusi Kepala Disnaker Lamongan, Hamdani Azhari (dua dari kanan) bersama Ketua PWI, Bachtiar Febrianto menyaksikan pertandingan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Lamongan mengajak sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat untuk olah raga bersama. 

"Setiap hari Jumat di sini (Disnaker-red) ada olahraga tenis meja dan bola voli. Makanya kami ingin mengajak teman-teman wartawan untuk olahraga biar sehat bersama," ujar Kepala Disnaker Lamongan, Hamdani Azhari, Jumat (11/10).

Menurut Dani, sapaan Hamdani Azhari yang dikenal akrab dengan para insan pers tersebut, kegiatan seperti ini kalau bisa juga dilakukan OPD lain di Pemkab Lamongan.

"Alhamdulillah, dengan bisa ketemu dengan teman pers, kita bisa menyampaikan program-program yang ada di Disnaker dan tentu bisa ditulis di media masing-masing," ujarnya.

"Kumpul bersama wartawan itu sangat menyenangkan, banyak ide-ide segar yang muncul. Selain itu bertujuan untuk memberikan ruang bagi wartawan anggota PWI menyampaikan saran dan masukan terkait program-program pembangunan atau isu-isu penting," tambah Dani.

Ketua PWI Kabupaten Lamongan, Bachtiar Febrianto menyambut baik kepala OPD yang mau mengajak komunikasi para wartawan untuk membahas program atau lainnya untuk kepentingan Lamongan.

“Selama ini kesannya kita wartawan ini hanya bisa mengkritik tapi tidak bisa ikut memberi solusi. Nah, melalui kegiatan non formal ini kita ingin membuktikan bahwa wartawan juga bisa memberi solusi. Insya Allah, ini akan jadi agenda rutin kita,” pungkasnya. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO