JK Marpaung Tewas saat Bentrok TNI AD-Brimob

JK Marpaung Tewas saat Bentrok TNI AD-Brimob    Seorang anggota TNI AD tewas dalam aksi bentrok dengan Brimob Kepri, diketahui bernama JK Marpaung.

BATAM (BangsaOnline) - Seorang anggota Yonif 134/Tuah Sakti, Kota Batam, yang tewas setelah menyerang markas Polda Kepri di Tembesi bersama regunya diketahui bernama JK Marpaung (33) asal Medan, Sumatera Utara.

"Atas nama JK Marpaung, umur 33 tahun. Malam tadi dibawa teman-temannya ke rumah sakit," kata Kasubag Humas RS Embung Fatimah, Batam, Adi Maja saat dihubungi, Kamis (20/11).

Adi menjelaskan, Marpaung diantar ke rumah sakit oleh rekan-rekannya dalam keadaan sudah meninggal dunia. Untuk luka pada tubuh jenazah, Edi mengaku belum mengetahui detail.

"Setelah sampai lalu dicek dokter sudah meninggal. Semalam yang melakukan pemeriksaan dokter Heri. Jenazah pagi tadi sudah dibawa pulang," ujarnya.
Jasad Marpaung diambil oleh istrinya sekitar pukul 08.00 WIB di rumah sakit. Berdasar catatan rumah sakit, jasad bakal dikebumikan di Medan, Sumatera Utara.

Sebelumnya, bentrok kembali terjadi antara TNI dan Polri di Batam. Bentrok terjadi antara anggota Yonif 134/Tuah Sakti, Batam vs Polda Kepri di Tembesi, Batam Rabu (19/11) malam.

Humas Korem TNI AD 033 Wira Pratama Mayor Infantri Jhony Tambunan menyebut satu regu anggota TNI AD yang melakukan penembakan ke markas saat ini sudah ditarik ke barak.

Sumber: merdeka.com detik.com bangsaonline.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO